Selasa, 07 Mei 2013

Harga Mazda VX-1



Teka-teki tentang model Multi Purpose Vehicle ( MPV ) Mazda generasi terbaru sekarang terjawab sudah. All New Mazda VX-1 sudah resmi di publikasikan oleh Mazda Motor Indonesia minggu ini.

Mazda Motor Indonesia ( MMI ) sudah mengeluarkan VX-1 berbarengan dengan oto bursa yang dipertunjukan di parkir Timur senayan, Jakarta Selatan

sebagaimana yang di informasikan sebelumnya, All New Mazda VX-1 yaitu model low MPV dari Mazda yang memakai platform dari Suzuki Ertiga, setelah membangun kerjasama untuk berbagai basic mobil low MPV.



Dan untuk memperkuat kontribusinya pada pasar industry otomtif di Indonesia. PT Mazda Motor Indonesia mengembangkan keberadaannya di kelas Multi Purpose Vehicle ( MPV ) dengan mengeluarkan All New Mazda VX-1 hadir dengan desain interior mewah dan eksteriornya yang sporty serta aerodinamis, dikabarkan akan menjadi mobil pilihan para kaum professional, anak muda dan keluarga di Indonesia.

Mazda Vx-1 khusus di bentuk dengan konsep sebagai social car, All New Mazda Vx-1 disiapkan menemani konsumen untuk merasakan saat kebersamaan dengan teman, kolega, dan keluarga dengan berkendaraan ala Mazda.


Belum tahu harga yang akan dibandrol untuk Mazda VX-1

2 komentar:

  1. Kunjungi dealer mobil baru terdekat dari tempat tinggal maupun tempat kerja Anda dan temukan mobil baru yang Anda inginkan

    BalasHapus