Selasa, 18 Desember 2012

Harga Mobil BMW x3 Rp.818 Jt

Termasuk kedalam salah satu bagian dari mobil termewah dijagat raya ini, mobil besutan pabrikan Jerman, (Bayerische Motoren Werke AG dalam bahasa Jerman, atau Bavarian Motor Works dalam bahasa Inggris), mempunyai pesona dan daya tarik tersendiri dikalangan pecinta mobil mewah.

Harga yang melangit seolah bukan menjadi masalah untuk memiliki bahkan mengoleksi satu, dua, atau beberapa sekaligus.


BMW X3 dirancang sebagai salah satu penerus dari BMW SAV ( Sport Activity Vehicle ) sebelumnya, BMW X3 yang hadir mengusung mesin 2.000 CC 4v 4silinder yang memiliki tenaga maksimum 135 kW pada 4000 rpm dengan torsi maksimum 380 nm pada 2750 rpm, dengan mesin ini sudah cukup 8,5 detik untuk melaju dari 0 – 100 km/ jam dengan kecepatan maksimum 210km/jam.

Selain tetap menghadirkan kemewahannya juga  membawa standar baru dalam efisiensi, ketangguhan dan kenyaman dalam berkendara. Pada bagian eksterior depan sangat terkesan kokoh dengan garis – garis tegas serta desain grill dan bumper  depan yang besar dan sporty.


Desain kursi dan dashboard yang ergonomis, konsol tengah yang mudah digunakan dengan lingkar kemudi yang dilengkapi berbagai tombol fungsi, pada bagian lampu depan dilengkapi dengan multiled reflector dan lampu kabutnya.

Untuk keselamatan berkendara, BMW x3 layaknya seri seri x lainnya yang sudah dilengkapi dengan body yang relative tahan terhadap torsi dengan struktur yang presisi disamping zona deformasi yang besar, selain itu juga kursi anak, heardset, sabuk pengaman dengan titik 3 otomatis dan kantung udara depan juga samping menjadi standar mobil ini yang menambahkan kenyamanan berkendara baik pengemudi maupun penumpang dengan mobil mewah ini. untuk harga mobil baru BMW silahkan lihat dibawah ini.

Harga :
xDrive20d Business Diesel ( A ) Rp.818.000.000
xDrive20i ( A ) Rp.828.000.000
xDrive35i ( A ) Rp.1.028.000.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar