Selasa, 25 Desember 2012

Harga Jeep Wrangler Rubicon Rp 805.000.000


Jika anda adalah pecinta of-road , Jeep wrangler rubicon adalah salah satu mobil off road dengan kemampuan terbesar dan dipadukan dengan kenyaman berkendara  kelas atas, jeep wrangler sahara adalah mobil off road yang sangat cocok bagi anda yang tidak mau kenal kompromi menghajar medan terjal dan  kasar yang tidak pernah terbayangkan. jika anda seseorang yang gemar berpetualang dialam bebas jeep wrangler ini sangat cocok untuk menemani anda berpetualang. 

Dari segi desain eksterior jeep wrangler rubicon terlihat sangat tangguh dsamping anda bisa memilih atas atap Kanvas  Sunrider atau Freedom Top-nya   yang berbahan senada body, jaraknya dari tanah juga cukup tinggi sehingga mobil ini bisa melewati bebatuan tanpa masalah yang berarti .pijakan kaki dibagian samping mobil juga menambah kesan elegan disamping berfungsi untuk mengalirkan air. Lampu utama membulat dipadu padankan dengan desain grille dan bumper depan yang kokoh serta lampu kabut depannya membuat mobil ini semakin kokoh dan garang di medan off-road. Atap kanvasnya yang dapat dilipat  memberikan sensasi kebebasan tersendiri di alam liar yg dijelajahi .

Sensasi kebebasan berkendara juga bisa anda peroleh baik di saat pintu penuh ataupun paruh terbuka dengan fitur perintah suara uconect  disamping radio juga akan membuat perjalanan off-road anda terasa semakin menyenangkan . dari dalam jeep wrangler sahara ini terkesan jauh lebih baik daripada sebelumnya yang terlihat dari kabinnya yang terasa lebih senyap , kursinya yang di desain secara ergonomis dan dibalut dengan  bahan kulit berkualitas, lingkar kemudian yang dilengkapi dengan  serangkaian tombol fitur audio, fitur konsol suhu otomatis, radio media centre 730 dengan 3 speaker , perintah suara uconect, konsol tengah yang dilengkapi dengan kunci pengaman. 

Mobil besutan Jeep Wrangler Rubicon ini mengandalkan mesin 3800 cc v6 dengan torsi besar pada putana mesin 3400rpm untuk kinerja yang lebih baik mobil ini juga menawarkan mode pengemudi  4WD low dan Rubicon rock track.   Begitupun untuk Jeep Wrangler sahara juga  ini mengandalkan mesin 3800 cc v6 dengan torsi besar pada putana mesin 3400rpm disamping fitur command-track 4WD .

Bicara soal keselamatan Jeep Wrangler Rubicon dilengkapi dengan fitur HDC, HSA, ESC,ASTC, dan TRU-LOCK diferential lock,  untuk JeepWrangler Sahara juga dilengkapi dengan  fitur ABS, ESC,HSA, ERM, HDC, lampu utama halogen, lampu kabut depan, dan kantung udara untuk pengemudi, penumpang depan dan belakang . 

Harga Jeep Wrangler Rubicon Rp 805.000.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar