Senin, 17 Desember 2012

Mazda Biante dibandrol dengan Harga Rp.380jt


Masuknya Mazda Biante dalam ajang IIMS 2012 pada bulan September lalu. Model MPV pesaing dari Toyota NAV1 dan Nissan All-New Serena di Indonesia. Mobil asal Jepang ini diklaim mampu menampung 8 penumpang dengan mesin 2,0 liter, DOHC, dan transmisi 5-percepatan.

Tidak mau kalah dengan pesainnya yaitu Toyota Nav1, Nissan All-New Serena. Desain interior Mazda Biante juga menyungguhkan nuansa sangat nyaman selain menggunakan bahan berkualitas tinggi juga kontur kursinya terkesan ergonomis yang membuat nyaman diduduki untuk jangka waktu yang lama, namun sayang kursi dan palang 3 kemudinya tidak dibaluti dengan bahan kulit yang mengurangi kesan mewahnya, begitu pula dengan desain dashboard dan konsol tengah mazda binate juga terkesan biasa saja. 

Tapi meskipun demikian Mazda Biante mencoba memanjakan pengemudi melalui perpindahan gear yang memposisikan tuas transmisi pada konsol tengah selain itu juga tampak seperangkat tombol pengaturan pada lingkar kemudi agar pengendara lebih nyaman pada saat mengemudikan MPV Premium ini, panel MID pada konsol tengahpun sangat berguna untuk menampilkan berbagai macam informasi yang mudah digunakan, untuk kenyamanan penumpang, Mazda Biantepun hadir dengan unit pendingin pada kabin belakang dan system Audio yang dilengkapi fort usb dan aux

Harga Biante diperkirakan tidak berbeda dengan MPV Premium lainnya saat ini yaitu sekitar Rp.380.000.000,-  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar