Selasa, 01 Januari 2013

Harga Dodge Journey Rp.540.000.000


CUV ( Crossover Utility Vehicle ),Mobil besutan Amerika yang mengusung mesi 2400cc, DOHC, 16 katup, Dual VVT dengan 4 silinder dan transmisi otomatis 4 kecepatan  ini mungkin adalah pilihan yang sangat tetap untuk menemani anda berkendaraan setiap hari dengan memuat 5 sampe 7 penumpang.  Dengan eksterior yang terlihat gagah, dan karakter yang sporty berkat desain grille depan, desain lampu utama, bumper, lampu kabut pada bagian depan  membuat Dodge Journey ini tampak lebih atraktif dan gagah. 

Disisi lain lampu belakang kombinasi memberikan penampilan yang lebih mewah pada Dodge Journey .

Pada segi interior Dodge Journey terlihat lebih lega dan nyaman, dan yang lebih uniknya lagi pada Dodge Journey ini anda bisa memilih apakah akan ingin memberikan daya tamping 5 atau 7 penumpang pada mobil CUV ( Crossover Utility Vehicle ) Amerika ini. Berbagai tombol pengaturan yang disematkan pada lingkar kemudi memberikan kenyamanan  berkendara tersendiri bagi pengemudi . Panel instrumennya pun mudah dibaca. Pada desain konsol tengah dilengkapi dengan layar 8,4 yang terlhat lebih modern. Cup holder ganda bagian depan, juga menambah kenyamanan berkendara . 

Untuk kenyamanan lainnya saat berkendara dengan Dodge Journey ini , hadir dengan pegas spiral, suspense independen, multilink, dan stabilizer ban untuk mencegah terjadinya body rol, selain itu juga terdapat  pula fitur ESC, TCS, BA, dan kantung udara samping. 

2.4 Luxury Rp. 540.000.000
2.4 Platinum Rp. 560.000.000
2.4 SXT  Rp. 488.000.000
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar