Selasa, 18 Desember 2012

Harga Suzuki APV Rp.102.300.000


Suzuki APV yang merupakan MPV 8 seater  yang hanya di produksi dipasaran Indonesia oleh pabrikan mobil asal jepang ini hadir dengan mengusung mesin 1493 cc G15A 16v dengan 4 silinder segaris  yang memiliki tenaga maksimum  105PS pada 6000 rpm  dan torsi maksimum 126nm pada 3000 rpm yang sudah dilengkapi dengan suspensi  Machperson strut      (  depan ) dan 3 link-rigid axle dengan coil spring     ( belakang ). 

Untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia Suzuki APV di produksi menjadi beberapa varian yakni APV GA/GE, APV Arena, APV GL, APV GX, APV SGX, dan APV Luxury.

Ada sedikit perbedaan untuk desain interior antara Suzuki varian GA/GE terkesan biasa saja jika dibandingkan dengan Suzuki APV varian jenis lainnya yang terdapat lampu depan multiflektor serta sepasang lampu kabut dibumber depan juga sapu kaca dibagian buritan yang sangat berguna ketika mengemudi dikala hujan. 

Sementara itu daya tamping untuk suzuki APV ini bisa menampung sekitar 7 orang sekaligus secara bersamaan , selain itu juga  ukuran bagasi juga sangat luas belum lagi kursi 2 dan 3 bisa kita lipat sehingga menambah kesan luas , kenyamanan juga sudah tidak bisa diragukan lagi dengan hadirnya varian SGX dan GX yang menawarkan fitur aransemen kursi captain seat yang menambahkan kesan berkelas. Harga mobil baru APV berada dikisaran Rp.102.300.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar