Senin, 17 Desember 2012

Harga Nissan All New- Serena dibandrol Rp.370Jt s/d Rp.390Jt



Meskipun baru diluncurkan dan rencana mulai dijual pada awal tahun depan, Model MPV Premium dengan mesin MR20DD kapasitas 2,0 liter keluaran produsen mobil asal jepang melalui PT.Nissan Motor Indonesia sudah mengumumkan harga yang akan dilepas kepasaran Indonesia untuk harga All-New Serena ( Gen-3) yaitu akan dijual dengan harga mobil baru Toyota Nav1 yaitu   Rp.370 juta untuk varian Xl dan Rp.390 juta untuk highwaystar ( on the road Jakarta ).

Dari segi tampilan yang disuguhkan Nissan All-New Serena cukup memanjakana mata dan lebih elegan dengan bentuknya yang cendrung membulat ( rounded ) dibandingkan dengan versi lamanya yang lebih mengotak ( boxy ), Gril depannya pun 3 layer bercorak krom yang memiliki celah angina cukup kecil, begitupula dengan  lampu depan yang melebar yang dipadukan dengan lampu kabut bulat didalam dengan desain vertical dan lampu belakang vertical sepanjang kaca. 

Kesan lainnya ketika pengendara berada didalam nuansa pandangan kedepan dan kesamping juga terasa begitu luas karena  kaca tambahan memanjang ditambah posisi dashboar lebih rendah dengan panel meter yang mungil. Begitupun dengan fasiltas hiburan karena pada dashbrod tengah di isi oleh monitor untuk mengoperasikan sarana hiburan seperti radio, MP3,WMA, dan CD kmeudian untuk display AC berada dibagian bawah dengan model digital. 

Perubahan juga terjadi bukan hanya pada tampilan interiornya saja tapi juga pada baris penumpang bagian belakang mulai dari system buka tutup pintu kanan kiri elektrik yang di operasikan cukup dengan menekan tombol diruas pintu atau remote.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar