Kamis, 27 Desember 2012

Harga KIA Sportage Rp.269.500.000


Kabin yang luas, technologi yang canggih serta dipadu padankan dengan penampilan yang elegan nan gaya adalah citra mobil  keluarga yang ideal , dan KIA Sportage merupakan jawaban pas untuk anda, mobil besutan korea , KIA  Sportage tidak hanya nyaman tapi juga akan membuat anda merasa bangga karena baik dari depan, samping maupun belakang SUV ini selalu terlihat gagah. 

Dengan desain lampu depa multiflector, grille depan, dan bumper depan  serta sepasang lampu kabut yang terpasang  menambah penampilan KIA Sportage ini semakin tampak elegan, desain lampu belakang kombinasi dengan LED membuat mobil ini semakin tampak berkelas, lekukan yang tegas disetiap bodynya membuat mobil ini semakin berkarakter sejati.

Kabin KIA All New Sportage bisa di huni 4 – 5 orang sekaligus dengan kursi telah dirancang sangat ergonomis yang akan menambah kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang yang tidak akan merasa kelelahan ketika  bepergian jauh. 

Sebagai SUV sejati, KIA Sportage mengusung mesin  1.998 cc dual CCTV miliknya. Dipadu denga transmisi 5 kecepatan ( manual ) atau 4 kecepatan ( otomatis ), mobil dari keluarga KIA ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 166 PS pada 6200 rpm, dan torsi maksimum 20,1 kgm pada 4600 rpm.

Untuk keselamatanya sendiri hadir dengan kanting udara pada sisi pengemudi dan penumpang  ABS, da sabuk pengaman 3 sudut untuk baris kursi depan dan belakang.

Harga KIA Sportage Rp.269.500.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar