Minggu, 06 Januari 2013

Harga Mobil Proton Exora Rp.158.000.000



Jika pada mobil MPV lainnya hadir dengan mementingkan kabin yang luas berbeda halnya dengan proton exora yang hadir dengan mementingkan berbagai aspek lainnya bukan sekedar dari kabin yang luas yang membuat mobil besutan Malaysia ini menjadi lebih nyaman. 

Hadir dengan 5 pilihan warna yang cukup menarik untuk dipandang yaitu genetik silver, tranquility black, haze blue, solid white, dan gaia blue, selain itu desain dari mobil inipun tampak memikat dilihat dari depan, samping, dan belakang dengan desain lampu depan yang modern dan dinamis, selain itu juga sepasang lampu kabut depan memberikan cahaya tambahan saat pengemudi membutuhkannya. Desain lampu belakang yang terletak dibagian atas buritan memberikan kesan ekslusif pada mobil keluarga besutan proton ini. Sapu kaca dibelakang juga sangat praktif saat hari hujan.

Untuk mesin mobil proton exora, hadir mengusung mesin 4 silinder 16V DOHC, CamPRO CPS yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 125 hp pada 6500 rpm dan  torsi 150 Nm pada 4500 rpm. Dengan mesin ini proton exora mampu berakselerasi pada 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 12 detik ( manual) atau 15,5 detik ( otomatis ) sementara itu kecepatan maksimumnya mencapai 165 km/jam.


Mobil ini cukup nyaman dengan 7 penumpang yang bisa dimuat didalamnya bahkan untuk kapasitas bagasinyapun cukup luas bisa ditambahkan dengan melipat kursi belakang, laci penyimpanan ganda yang sangat praktis terdapat di laci depan dan disampingnya terdapat gantungan yang bisa dipakai untuk mengantung barang – barang tertentu spt jass / kemeja kerja, tas, atau kantung belanja. Kombinasi panel instrument analog dan digital mengesankan kesan modern pada proton exora. 
Dari segi keselamatan proton exora juga dibekali dengan kantung udara ganda, ABS, juga EBD, sementara itu untuk suspense depan, tersedia macPherson sturt dan torsion beam untuk suspense belakang. Untuk pengereman depan, terdapat rem cakram berventilasi, sedangkan untuk pengereman belakang terdapat rem tromol.

Harga Mobil Proton Exora Rp.158.000.000

2 komentar:

  1. Malaysia sudah punya 2 mobil nasional, kita kapan ya ? Mimpi kale ya ...

    BalasHapus