Rabu, 10 April 2013

Harga mobil Proton persona Rp. 128jt



Pabrikan mobil asal negri tetangga Malaysia proton, baru saja merilis varian terbarunya yaitu proton persona elegance yang disediakan dalam tiga varian yaitu persona baseline, persona medium line, dan persona high line semuanya ditawarkan dengan harga kisaran Rp.128 jt – Rp.164jt. 

Didukung dengan kapasitas mesin 1.600 cc, proton mengandalkan teknologi Campro IAFM sehingga persona facelift ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 110 bhp pada 6.500 rpm dengan torsi puncak 148 Nm di 4.000 rpm, selain itu juga tersedia dua pilihan transmisi manual 5 kecepatan dan 4 kecepatan otomatis. 

Walaupun tenaga yang dikelurkan tidak berbeda jauh dengan persona generasi sebelumnya tapi sumber internal proton mengabarkan teknologi Campro IAFM yang memakai ECU 32 bit dari siemens VDO menggantikan ECU 16 bit. 

Diharapkan dengan teknologi baru ini, maka ada banyak fitur yang bisa di seting pada body control module proton persona Elegance.

Kemudian dari segi eksterior, perbedaan terlihat pada penggunaan rear lamp oleh proton yang sudah menggunakan lampu LED yang diatur dua baris, semua varian kecuali Base Line yang sudah dilengkapi dengan bodykit, rear spoiler, foqlamps, serta chrome door handles. 

Dari segi interior juga nampak terlihatperbedaanya  dari penggunaan  audio yang sudah mampu tersambung dengan USB, meter cluster yang lebih baru dan segar disbanding sebelumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar