Jumat, 21 Desember 2012

Harga Honda Brio Rp.152 Jt


Khusus bagi anda yang sudah prustasi berat akibat kemacetan lalu lintas d Jakarta. Mobil besutan pabrikan Honda yang satu ini cukup ideal untuk mengatasi masalah tersebut, Ya. Honda Brio salah satu city car kompak terbaru layak untuk dipertimbangkan. 

Mobil dengan mengusung mesin 1300 cc dengan 4 silinder segaris yang mengandalkan teknologi continuously variable transmission  ( CVT ), Honda brio dapat menuangkan daya sebesar 90 tenaga kuda pada 6000 rpm dengan torsi sebesar 110 Nm pada 488 rpm. 

Mobil mungil dengan desain lampu depan dengan kombinasi agak bulat, selain itu grille depan yang dihuni batangan krom besar dengan logo Honda memberikan kesan mewah pada mobil ini, lalu saluran udara dan lampu kabut pada bumber depan membuat penampilan mobil besutan jepang ini tampak semakin sporty, sementara itu buritan lampu belakang yang berbentuk trapesium  dipadu dengan lampu belakang kombinasi LED memberikan karakter  unik dan berkerlas, namun sedikit disayang bentuk kabin pada mobil mungil ini terkesan sedikit murahan karena bahan plastik  untuk membungkusnya , meskipun demikian dashboard dan konsol tengahnya terbilang sederhana dan mudah untuk di operasikan, selain itu instrumen dengan 3 lingkaran besar juga memudahkan pengemudi dalam mencermati informasi yang disajikan seputar pengemudian mobil , head unit yang berorientasi netral memberikan akses hiburan yang nyaman baik bagi pengemudi maupun penumpang depan, Fitur G-Force control (GCON ), dan ACE andalan  honda juga menambah kenyamanan berkendara dengan city car kompak ini. 

Untuk keselamatan juga Honda Brio sudah dilengkapi dengan pengaman seperti rem cakram, ABS, EBD, kantung udara SRS pada sisi pengemudi dan immobilizer. 

Harga Honda Brio sekitar Rp.152 Jt

1 komentar: