Jumat, 21 Desember 2012

Harga Toyota Yaris Rp.190.150.000


Demi eksisitensi dalam persaingan mobil kompak yang telah di launchin semenjak tahun 2009 lalu, tampaknya Toyota yaris, Mobil dengan tenaga  yang dimiliki ini sebesar 109 PS pada 6000 rpm, dan torsi 14,4 kgm pada 4200 rpm. Tenaga dan torsi ini diperoleh dari mesin 1NZ-FE 16V DOHC VVT-I 4 silinder berkapasitas 1497 cc,  dengan kapasitas tangki 42 liter dengan system bahan bakar electronically controlled fuel injection ( EFI )  telah memenangkan persaingannya dikelasnya. 

Hal ini dapat lihat dari antusiasme masyarakat terhadap mobil Toyota Yaris sampai pada tahun 2011. Mengingat kualitas tinggi yang ditawarkan selain factor kenyamanan  maka tidak heran masyarakat sangat berantusias untuk memiliki mobil yang pintar bermanufer dijalanan ibu kota yang terkenal macet.  

Dari segi eksterior Toyota yaris cukup memikat dengan lampu depan halogen multireflektor tidak hanya memberikan pencahayaan yang sangat erang tapi juga memberikan kesan garang. Dilengkapi dengan roof spoiler pada bagian belakang. Ditambah lagi dengan step guard pada bagian bumber belakang yang tidak hanya menambah kesan masin tapi juga mempermudah akses barang ke bagasi. Sepasang lampu kabut juga tersedia untuk membantu pengemudi disaat cuaca kurang mendukung. Side visor juga membantu menghambat masuknya sinar matahari yang dapat menyilaukan mata pengemudi dan penumpang didalam kabin. 

Konsol tengah yang modern  memberikan kemudahan akses bagi pengemudi dan penumpang depan dalam menikmati hiburan semasa perjalanan , bagi pengemudi juga dapat menjumpai monitor yang menampilkan informasi tekanan ban yang sangat berguna jika akan melakukan perjalanan jauh.Pedal sporty juga menambahkan kenyamanan berkendara bagi pengemudi. Mobil dengan menggunakan system penggerak roda depan ( front wheel drive ) dan fitur electronic  power steering ( EPS ) dan dilengkapi dengan rem cakram ventilated disc untuk bagian depan dan rem cakram atau tromol varian yang lebih rendah pada bagian belakang , sementara itu paduan machPherson strut dengan coil spring dipercaya mampu menangani suspensi depan sedangkan suspense bagian belakang mengandalkan paduan torsion beam dengan coil spring. Fitur keselamatan lain seperti SRS air bags, ABS, EBD, dan BA juga menjadi standar  Toyota Yaris. 

Harga Toyota Yaris sekitar Rp. 190.150.000,- 

3 komentar: