Rabu, 26 Desember 2012

Harga mobil Volvo xc60 Rp.835.000.000


Dengan menggabungkan 2 gaya modern yang berbeda kini Volvo hadir dengan konsep crossover , volvo xc60 dengan mantab melangkah ditengah persaingan ketat kesegmen pasar otomotif. 

Dengan jarak yang cukup tinggi dari tanah dan ukuran ban yang cukup besar serta lekukan bodynya yang beroto dibagian dibawah mobil ini tampak dengan karakter yang maskulin, selain itu dibagian atas bodynya tampak lebih sporty seperti mobil mewah pada umumnya. 

Kabin volvoxc60 cukup nyaman berkat kursi yang dibalut dengan bahan kulit dan tersedia dalam kombinasi  warna 2-tone, selain itu panel tengahnya yang langsing juga tampak menghiasai dashboar.

Mesin yang diusung Volvo xc60 adalah 2000 cc bertenaga turbo 6 silinder dipadu dengan system penggerak roda AWD dan transmisi otomatis 6 kecepatan, mesin ini memiliki tenaga maksimum 240 bhp dan torsi maksimum 320 Nm. 

Mobil besutan Volvo ini juga dilengkapi dengan rem dalam kota otomatis yang berfungsi me-ngerem mendadak jika pengemudi tidak bereaksi ketika akan mengalami benturan  dengan mobil didepannya, selain itu kantung udara dan control stabilitas kendaraannya juga menjadi standar mobil ini.

Harga mobil Volvo xc60 Rp.835.000.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar