Senin, 28 Januari 2013

Harga Toyota Agya Rp.

Memenangkan penghargaan New Wave Clarification Award 2012, dan New Wave Colaboration Award 2012 diajang IIMS 2012 , mobil berjenis Hatchback city car Toyota Agya  tampak begitu imut dan mungil dengan sejuta kejutan. 

Dimensi body yang kompak dengan jarak putar terbilang kecil, yakni 4,4 m,  Toyota agya sangat gesit ketika dibawa maneuver meskipun ditengah jalanan yang macet, untuk memarkirkannya pun anda tidak perlu repot dan merasa kesulitan karena panjangnya yang hanya 3, 58 m, lebar  1,6 m, dan tinggi 1,53m. 

Dari segi eksterior Nampak begitu atraktif berkat lampu depannya yang menyerupai trapezium dengan bentuk yang agak membulat , dikombinasikan dengan batangan krom pada grille depannya, sementara lampu kabut dan saluran udara besar juga dilengkapi dengan batangan krom pada bumper depan memberikan karakter sporty yang kental terlihat pada hatchback 5 pintu ini. Begitupun pada lampu belakang kombinasi yang juga tampak begitu berkelas apalagi kalau dipadukan dengan lampu rem spoiler pada atap buritan dan kaca spion samping yang dapat dilipat secara elektrik, spoiler lips pada bumper belakang juga semakin menegaskan karakter sporty pada mobil ini. 

Pada bagian kabin , baik penumpang maupun pengemudi akan disambut dengan kabin yang tampak sederhana namun tidak murahan yang dilengkapi dengan lingkar kemudi palang 3 ditemani panel instrument yang mudah terbaca memastikan kenyamanan ketika anda sedang mengemudi, disisi lain unit pendingin yang mudah di akses dipadu dengan system audio yang dilengkapi port AUX dan USB yang akan menambah kenyamanan penumpang  dan pengemudi saat berada dimobil besutan Toyota ini. 

Untuk mesin Toyota Agya hadir dengan mengusung mesin1.000 cc VVT- I 12V dengan 3 silinder segaris yang memadukan transmisi otomatis 4 kecepatan dan system penggerak roda depan ( FWD ) yang mampu memberikan daya 65bhp dengan torsi 85Nm.

Dari segi keselamatan Toyota agya dilengkapi dengan rem cakram solid pada roda depan, rem tromol pada belakang dan dua buah kantung udara. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar