Jumat, 15 Maret 2013

Harga Nissan Juke N-Tech



Tipe teranyar dari Nissan special sekarang ini ialah NissanJuke dengan model terbarunya ialah Nissan Juke Tec yang telah dipersiapkan untuk model menarik dengan berbagai fitur menarik.

Sebagaimana yang telah di umumkan Nissan Juke N-Tec Special Edition ini telah mengadopsi basis dari trim Acenta, fitur yang sudah disematkan seperti layar sentuh 5,8 inci, system navigasi via satelit, bluethoot, teknologi google’s send to car dengan berbagai fitur sentuhan lainnya.

Dipercantik dengan macam - macam fitur yang andalan, Nissan Juke Tec bisa menarik pelanggan untuk bisa menggiring Nissan Juke NTec yang sudah disediakan 8 varian warna dengan nuansa yang berbeda – beda dan tiga nuansa berbeda di interior, hitam glossy pada cover kaca spion dan pillar B serta velg 18 inci, dengan warna hitam atau silver.

Fitur – fitur ungulan lainnya yang dimiliki Nissan Juke N- Tec yang sudah menjadi standarnya adalah USB, sensor hujan, kamera belakang dengan display warna yang berbeda, pengaturan Suhu otomatis, lampu fog depan, batang kemudi dan gear knob lapis kulit.

Begitupun untuk mesin yang menggunakan model 1.6 liter naturally aspirated, dengan daya 117HP ( 86kW ) dan mesin 1,6 liter turbocharged DIG-T dengan daya 190HP. Pilihan lainnya mesin diesel 1.5 liter dCi yang mampu menghasilkan daya 110Hp (81kW)

Harga Nissan Juke N-Tech Rp. 0
Harga Nissan Juke Rp. 246.800.000

1 komentar: